...
Menuju Suksesnya PON 2020 di Mimika

Wakil Bupati Mimika, Yohanis Bassang, menegaskan warga masyarakat di wilayah itu siap mempertaruhkan harga diri demi suksesnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 atau PON 2020 di Provinsi Papua.

"Sebagai orang Mimika, kami siap pertaruhkan harga diri kami untuk menyukseskan PON 2020. Timika akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan sembilan cabang olahraga yang dipertandingkan di PON XX," kata Bassang di hadapan Menpora Imam Nahrawi di Timika, Selasa, 23 Juli 2019.

Menpora Imam Nahrawi bersama isteri dan didampingi sejumlah Deputi Kemenpora melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di Timika untuk meninjau kesiapan sejumlah arena yang akan dijadikan tempat pertandingan sembilan caang olahraga pada PON XX tahun 2020.

Di sela peninjauan arena penyelenggaraan PON XX, Menpora bersama rombongan menyempatkan diri menghadiri Festival Tari Seka bersama seribuan pelajar SMP se-Kota Timika bertempat di Lapangan Eks Pasar Swadaya, Jalan Yos Sudarso Timika, Selasa petang. Sumber informasi : Tempo 23 Juli 2